Kamis, 14 Februari 2008

buat peneguh hati para ukhti yg sdg menanti yg akan datang :)

Curhat seorang ikh1 (dari sebuah milis... afwan bg yg sudah baca)

Apa kabar imanmu, Ukhti?
Masihkah kau di sana berpeluh-peluh menata hatimu?
Masihkah kau bertahan menjaga kesucianmu dengan menutup auratmu sesuai dengan syariat Islam?
Masihkah kau tenang berdiri tegak dan tetap bergerak dalam sepimu?
Kita sama-sama berjuang ya Ukhti
Karena aku yakin kamu tahu kadang dalam kesedihan, ada kebahagiaan yang kemurniannya lebih terjaga.
Mungkin aku belum pernah bertemu denganmu,
Mungkin aku belum tahu bagaimana wajahmu,
Mungkin aku tidak tahu banyak tentangmu,
tapi ijinkanlah aku mengetahui melalui orang terdekatmu.
Mungkin kita tidak pernah berbagi cerita, tawa, tangis atau lagu sendu.. bahkan Nasyid yg menggugah hati
Dan mungkin bahkan aku tidak pernah mendengar namamu Ukhti
Tapi percayalah, aku telah mencintaimu karena Allah swt.
Siapakah dirimu yang di ridhoi Allah swt, maka kutitip bunga di hatimu?
Siapapun, klo itu yang Allah swt pilihkan terbaik.
Ya Rabb..izinkanlah hamba_Mu menjaga Amanah ini.
Ukhti izinkanlah aku mencintaimu karena Allah dan Rasul_Nya. Wallahu'alam

*teruntuk saudariku yg sdg menanti: "jgn bertanya kpn? yakinlah jodoh ada ditanganNya, seseorang yg tepat akan datang pd waktu yg tepat pula... tetaplah istiqomah, ingat kembali QS. An-Nur :26"

1 komentar:

Nda^_^ mengatakan...

Mah, buat baru lagi ya ??? ok deh, tak link ya ...
Aku nitip, blog ku dilink juga, hehe... nek perlu dua-duanya.
Insya 4WI aku ke Jakarta tanggal 18. tanggal 20 nya pengumuman penempatan. Mohon doa nggih. Kalo misal di Jakartanya masih lama, besok kita ke bookfair bareng yuk ...
Luv